Komisi IV DPRD Kapuas Prioritaskan Bidang Pelayanan Dasar pada KUA-PPAS APBD 2021

Kuala Kapuas, KP – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, tetap akan memprioritaskan bidang pelayanan dasar pada pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2021.

“Kami tetap pada pelayanan dasar seperti bidang pendidikan dan kesehatan. Penting guna memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas, Ahmad Baihaqi, di Kuala Kapuas, Jumat (13/11).

Berita Lainnya
1 dari 134

Program kerja dari mitra kerja selain Dinas Pendidikan dan Kesehatan, pihaknya akan mengakomodir lainnya menyesuaikan keuangan daerah. Paling tidak, lanjutnya, berusaha mencantumkan di sana ada anggaran program kegiatan 2021.

“Namun hal demikian belum final karena rekomendasi akan masuk di rapat Banggar (Badan Anggaran). Disanalah untuk semua mitra kami itu terakomodir atau bagaimana hasilnya nanti,” ucap wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V yang meliputi Kecamatan Bataguh, Kapuas Timur, Tamban Catur dan Kapuas Kuala ini.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya juga sudah melaksanakan rapat KUA-PPAS APBD Kabupaten Kapuas tahun 2021, bersama dengan mitra kerja Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat.

“Pelaksanaan kegiatan di KUA-PPAS sudah terlaksana dengan baik, namun dari itu kami mencoba untuk merincikannya,” demikian Ahmad Baihaqi. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya