Asmuni Tewas di Jalan HKSN

Banjarmasin, KP – Peristiwa kecelakaan lalu lintas hingga berujung tewas terjadi di Jalan HKSN Banjarmasin Utara, Jumat (13/11/2020) 15.00 WITA.

Kuat dugaan korban yang diketahui bernama Asmuni (37) ini menjadi korban tabrak lari.

Korban Asmuni tercatat warga Jalan Antasan Raden Banjarmasin saat melintas mengendarai sepeda motor Suzuki jenis Spin warna abu abu.

Insiden kecelakaan yang menyebabkan tewasnya Asmuni di tempat kejadian ini, sontak membuat warga sekitarnya kaget.

Tubuh korban dengan posisi tengkurap dengan kepala banyak mengeluarkan darah, oleh warga sekitar langsung di tutup menggunakan koran dan daun.

Terkait insiden kecelakaan lalu lintas tersebut, ditangani petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Banjarmasin.

Berita Lainnya

Upah Kurir Shabu untuk Modal Nikah

1 dari 1.012

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan meminta sejumlah keterangan dari saksi kecelakaan lalu lintas ini.

Sementara itu dari informasi yang didapat media ini, kejadian nahas itu bermula saat korban dari arah Jalan Perdagangan menuju Kuin Banjarmasin Utara dan berupaya menyalip truk yang ada di depannya.

Namun, saat berusaha menyalip truk pengangkut bahan bakar minyak tersebut dari sebelah kanan. Dari arah berlawanan datang Mahyudin membonceng anaknya yang juga mengendarai sepeda motor.

Tak anyal tabrakan pun tak bisa dihindari, korban jatuh ke kanan dan masuk dalam truk. Hingga ban truk melindas kepalanya. Korban tewas seketika di tempat kejadian.

Sementara Mahyudin dan anaknya terlempar ke bahu jalan, dan hanya mengalami luka lecet.

Melihat kejadian ini, sang sopir truk sempat berhenti kemudian memilih tancap gas. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya