Koperasi Guru Banjar Utara Diajak Nikmati Resto Apung

Banjarmasin, KP – Koperasi guru-guru Banjarmasin Utara yang selama ini usahanya cukup meroket, Rabu (11/11/2020) semua anggotanya diundang untuk menikmati Resto Apung yang dibangun gabungan Koperasi Banjarmasin yang berlokasi di Jalan RE Martadinata Banjarmasin.

Tujuan undangan para guru-guru dalam pertemuan di Resto yang mewah dengan ruangan terbuka dan dilengkapi tempat sholat tersebut, menurut Ketua Koperasi Guru-Guru Banjarmasin Utara H Sumarno HD sekaligus untuk melakukan sosialisasi agar para guru-guru bisa memanfaatkan Resto yang dimiliki Koperasi.

Berita Lainnya
1 dari 1.822

Karena kehadiran Resto Apung sendiri dibangun untuk mendukung pariwisata susur sungai yang selama ini memang sedang digalakan pemerintah Kota Banjarmasin. “Jika para guru-guru diajak dan mengetahui lokasi wisata yang tertata tak menutup kemungkinan para murid akan diajak berkunjung kesini,’’ ujar Sumarno.

Apalagi Resto Apung yang menyediakan menu masakan banjar ini juga dingin sehingga sangat tepat dan ramah lingkungan untuk dimanfaatkan makan siang baik dalam pertemuan maupun santai bersama keluarganya. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya