Legislator Kapuas Apresiasi Pencanangan Satgas Desa Tangkal COVID-19

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kunanto, menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas, atas kepedulian dalam upaya-upaya yang dilakukan dalam mencegah penyebaran COVID-19 di daerah setempat.

“Tentunya kita sangat mengapresiasi pencanangan Satgas Desa Tangkal COVID-19 yang dilaksanakan oleh Kodim 1011 Kapuas ini, dalam upaya turut serta pencegahan penyebaran COVID-19 di daerah setempat,” kata anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto, di Kuala Kapuas, Selasa (3/11).

Menurut politisi dari Partai Nasdem ini, sudah banyak peran TNI Kodim 1011 Kuala Kapuas, dalam membantu pemerintah daerah mencegah penyebaran virus corona, seperti halnya menggelar pencanangan Satgas Desa Tangkal COVID-19 tersebut.

Upaya yang dilakukan jajaran Kodim 1011 Kapuas melalui pencanangan Satgas Desa Tanggkal COVID-19, diharapkan juga semakin menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatannya.

Berita Lainnya
1 dari 136

“Saya yakin dengan Kodim yang begitu perhatian dan bijaksana, harapan kami melalui kegiatan ini bisa membantu warga. . Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu dari Kabupaten Kapuas,” ucap wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V ini.

Sebelumnya, Dandim 1011 Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, membuka langsung pencanangan Satgas Desa Tangkal COVID-19 yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas.

“Kegiatan pencanangan Satgas Desa Tangkal COVID-19, merupakan bagian dari pelaksanaan bakti TNI, dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, sehingga diharapkan dapat terjadi perubahan status menjadi daerah zona hijau baik di wilayah Kalbar maupun Kalteng,” kata Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

Sementara itu, dalam acara turut dihadiri Plt Sekda Kabupaten Kapuas Septedy, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lingkup Pemkab Kapuas, Camat Selat Slamet Riyadi, Lurah Selat Hilir Muhammad Akhmad, Ormas dan Kwarcab Pramuka Kapuas.

Diakhir kegiatan Plt Sekda Kabupaten Kapuas Septedy bersama Dandim1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro dan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas disekitaran Jalan Letnan Jendral Soeprapto, Kota Kuala Kapuas. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya