Masyarakat Anti Narkoba Di instansi Pemerintahan

Berita Lainnya

Pjs Walikota Tinjau Pelaksanaan Prokes

1 dari 419

Banjarbaru, KP – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah membuka kegiatan Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di instansi pemerintahan di Kota Banjarbaru, Selasa (10/11/2020).
Kegiatan yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarbaru, dihadiri peserta dari perwakilan seluruh instansi se Kota Banjarbaru.
Tujuannya, adalah agar nantinya masing-masing dari instansi pemerintah akan menunjuk penggiat anti narkoba dan mendukung program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaraan Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kota Banjarbaru.
“Fokus pada kegiatan pencegahan sebagai upaya menjadikan para tenaga kerja memiliki pola pikir, sikap, dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di instansi pemerintahan,” kata Said Abdullah.
Ditambahkan, ini merupakan agenda pemberdayaan masyarakat anti narkoba adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh BNN Kota Banjarbaru
“Kita apresiasi acara ini, meskipun ini di era Pendemi ini jangan sampai ada pasang surut perhatian terhadap urusan narkoba,” tambahnya.
Said Abdullah mengaku bangga dan senang atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru karena peserta yang hadir sangat lengkap, dari unsur lingkup Pemko Banjarbaru maupun dari instansi vertikal.
“Kita berharap atas kerjasamanya dari seluruh pihak, baik dari Pemko maupun instansi vertikal lainnya, karena penyebaran dan penyalahgunaan peredaran narkoba adalah tanggungjawab bersama,” ujar Said Abdullah.
Adapun target pertama, adalah diri mereka sendiri yang harus terlepas dari masalah narkoba, yang kemudian mereka menjadi agen anti narkoba di kantornya masing-masing, sehingga bisa mencegah dari pemakaian narkoba di tempatnya masing-masing. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya