Masyarakat Muslim Ajak Boikot Produk Prancis

Berita Lainnya
1 dari 1.103

Banjarmasin, KP – Ratusan masyarakat muslim yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim Banjarmasin mengajak boikot produk Perancis dan mengutuk keras penghina Nabi Muhammad SAW, Jumat (6/11/2020) siang.
Ajakan tersebut dilakukan saat aksi demontrasi di depan Gedung DPRD Kalsel, dengan melakukan orasi, ceramah maupun lantunan syair dan sholawat, yang diiringi hadrah dan membawa bendera Tauhid.
Hal ini dikarenakan Perancis telah menjadi musuh bersama bagi negara-negara berpenduduk muslim, yang dimulai dari pernyataan Presiden Emmanuel Marcon hingga munculnya lagi karikatur Nabi Muhammad di koran satir Charlie Hebdo.
Aksi demontrasi  Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim Banjarmasin berjalan dengan damai dibawah pengawalan aparat kepolisian berseragam lengkap yang turut mendengarkan orasi dengan duduk-duduk bersila di jalan beraspal di depan kantor DPRD Kalsel di Jalan Lambung Mangkurat, di Banjarmasin.
Koordinator Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim Banjarmasin, Ahmad Zaini, menyatakan sikap mengutuk keras pengina Nabi Muhammad SAW melalui pemuatan karikatur Nabi Muhammad SAW di majalan Charlie Hebdo dan pemasangan karikatur tersebut secara terbuka diberbagai gedung Pemerintah Perancis.
“Menuntut hukuman mati bagi para Penghina Nabi Muhammad SAW sebagai ketentuan syariat Islam,”tegas Ahmad Zaini.
Menuntut pemutusan hubungan diplomatik dan pengusiran duta besar Perancis serta sekaligus mengajak umat untuk memboikot produk-produk Perancis.
“Tidak cukup dengan hanya memboikot produk, namun juga dengan mencapakkan produk pemikiran barat seperti paham demokrasi, karena sesungguhnya kebebasan berpendapat dalam demokrasi adalah ilusi ketika berkaitan dengan aspirasi Islam dan kaum muslimin,”jelasnya.
Dengan demikian pula agar kaum muslim mencampakan paham sekularisme, kapitalisme, liberalisme, HAM, pluralisme, nasionalisme dan sebagai produk pemikiran barat yang bertentangan dengan ajaran Islam.
“Kami serukan kepada seluruh komponen umat Islam untuk menegakan Islam Kaffah dalam bingkai Khilafah,karena inilah kemuliaan yang hakiki, yang merupakan bukti kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,”tambahnya.
Khilafah inilah yang akan menjadi pelindung hakiki umat dalam menghadapi berbagai permasalahan yang terjadi.(lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya