Mitigasi Wabah Covid-19, Satsabhara Polresta Palangka Raya Guyur Jalanan dengan Disinfektan

Palangka Raya, KP – Upaya mitigasi wabah Covid-19 yang melanda di Kota Palangka Raya terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajarannya.

Salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan jalanan yang dilakukan oleh Satuan Sabhara (Satsabhara) yang dikomandoi oleh AKP Gatoot Sisworo, S.Sos., Selasa (24/11/2020) pagi.

Berita Lainnya
1 dari 502

Dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis) Armoured Water Cannon (AWC), penyemprotan pun dilakukan mulai dari Kantor KPU Kota Palangka Raya dilanjutkan ke Jalan Tjilik Riwut, Arut , Ahmad Yani, Murjani, Imam Bonjol, Bundaran Besar, Antang hingga Rajawali.

“Penyemprotan ini dilakukan untuk meminimalkan resiko penyebaran wabah Covid-19 di jalanan maupun pusat keramaian masyarakat, semoga dapat berdampak positif untuk memutus mata rantai penyebarannya,” ungkap Gatoot.

Selain melakukan penyemprotan, petugas pun menyampaikan sosialisasi melalui pengeras suara atau publik address tentang pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.(yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya