Pemko Bantu Keluarga Disabilitas

Banjarbaru, KP – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah menyerahkan bantuan beras untuk keluarga disabilitas yang ada di Kota Banjarbaru.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemko terhadap keluarga disabilitas,” kata Said Abdullah, didampingii Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3), Siti Hamdah, di sela penyerahan bantuan di Perumahan Disabilitas, Jumat.

Selain itu, juga diserahkan bantuan hidroponik, bibit, alat masak dan lain-lain untuk kelompok dasawisma di wilayah Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin.

Berita Lainnya
1 dari 423

Bantuan yang diberikan dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru yang menyerahkan bantuan berupa beras untuk keluarga disabilitas Kota Banjarbaru, dan satu orang jiwa mendapatkan bantuan beras sebanyak lima Kg, total beras yang diserahkan 875 Kg.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi para penyandang disabilitas netra apalagi di masa pandemi covid-19 ini,” ujar Said.

Ditambahkan, mereka tidak dapat berkerja lagi seperti biasa, mengingat pekerjaan utama mereka mengurut/memijat, sehingga bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka.

Bantuan juga dibagikan kepada Dasawisma Nusa Indah di Guntung Payung Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin, dimana bantuan yang diserahkan berupa alat pertanian berupa hidroponik, bibit, alat masak dan lain-lainnya seperti buku panduan. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya