Pemko Lepas 53 Kafilah FASI XI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Banjarmasin, KP – Sebanyak 53 orang kafilah perwakilan Kota Banjarmasin akhirnya dilepas untuk mengikuti Festival Anak Shaleh (FASI) XI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (5/11/2020) siang.

Pelepasan resmi tersebut dilakukan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Banjarmasin Kota Banjarmasin, Hermansyah didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesra Kota Banjarmasin H M Isa Ansari, yang dilakukan di Lobby Balai Kota Banjarmasin.

Kepala Bagian Kesra Kota Banjarmasin, H M Isa Ansari mengatakan, dalam perhelatan FASI kali ini Kota Banjarmasin mengirim kafilah di semua cabang yang dilombakan dalam Anak Shaleh (FASI) XI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang diselenggarakan di Kiram, Kabupaten Banjar.

“Kita harap anak-anak yang akan mewakili Banjarmasin dalam FASI Provinsi Kalsel ini bisa meraih juara,” ucapnya.

Oleh karena itu, pria dengan sapaan Isa itu memberikan semangat kepada seluruh anak-anak yang menjadi kafilah agar bisa memberikan hasil yang maksimal pada setiap lomba yang diikuti.

Berita Lainnya
1 dari 1.843

“Semua anak sudah berlatih semaksimal mungkin guna memberikan hasil terbaik pada setiap lomba yang diikuti. Namun, apapun hasilnya kalian tetap yang terbaik dan terpilih,” terangnya.

Ia menjelaskan, peserta yang mengikuti FASI tingkat Prov Kalsel ini merupakan hasil seleksi FASI tingkat Kota Banjarmasin yang sudah dilakukan secara virtual.

“Untuk FASI Provinsi ini berlangsung pada 8-11 November 2020 bertempat Kiram Park Kab Banjar,” katanya

Ia menambahkan, bahwa kafilah dari ibukota Kalimantan Selatan ini akan mengikuti semua kelas yang dilombakan baik dari tiga kategori diantaranya lomba adzan, tartil, mewarnai, cerdas cermat, ceramah agama islam, nasyid islami dan menggambar.

“Kita mengharapkan kepada semua peserta yang lebih baik, dan tentu keinginan kita semua anak bisa berhasil meraih juara. Namun apapun hasilnya itulah yang terbaik bagi mereka” pungkasnya. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya