Plt Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

Paringin, KP – Plt Bupati Balangan, H Syaifullah mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Kami mengajak masyarakat Balangan lebih khusus masyarakat kecamatan Lampihong untuk tetap menjaga kerukunan dan menghindari konflik menjelang Pilkada,” katanya saat menghadiri Sosialisasi Pilkada serentak, yang jujur, aman, sehat dan damai, di Aula Kecamatan Lampihong (19/11).

Di samping itu, Plt Bupati menegaskan, peran serta Paslon maupun tim pemenangan untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan sukses harus mengedepankan etika politik santun dan berintegritas.

“Mencari dukungan adalah bagian ikhtiar. Akan tetapi harus disertai dengan etika politik yang baik dan santun,” tegasnya.

Berita Lainnya

BPBD Minta Waspada Musim Hujan

1 dari 342

Selain itu juga, lanjutnya, diharapkan pelaksanaan Pilkada ini terhindar dari penularan Covid-19, dengan secara ketat menerapkan protokol kesehatan, baik bagi petugas maupun masyarakat pemilih.

“Pandemi ini benar-benar ada dan nyata dan harus dilawan dengan cara menerapkan protokol kesehatan. Sehingga perlu dukungan dan keterlibatan seluruh pihak,” tandasnya.

“Kami berharap masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi hoax dan tidak mudah terprovokasi dengan isu tak penting demi ketentraman dan keamanan di Kabupaten Balangan,” Imbuhnya.

Selain dihadiri Plt. Bupati Balangan, Syaifullah, turut hadir juga Komisioner KPU Balangan, Kasat Sabhara Polres Balangan, Camat Lampihong dan Kapolsek Lampihong serta Danramil Lampihong. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya