Plt Gubernur Kalteng Launching Toko Online Wisata

Palangka Raya, KP – Plt Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya melaunching toko online di objek wisata Pantai Anugerah, Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, Minggu, 1 November 2020.

“Peluncuran toko online hari ini bertujuan untuk mengoptimalkan potensi wisata Desa Sungai Tabuk melalui digitalisasi objek wisata yang dikelola oleh BUMDes Namaju Bamara,” katanya.

Pada kesempatan itu, Habib Ismail mengajak para generasi muda untuk tetap semangat menghadapi berbagai rintangan serta menjaga kekompakan, persatuan, dan kesatuan.

Berita Lainnya
1 dari 355

“Meskipun di tengah wabah virus corona ini, kita harus tetap semangat, jangan menyerah khususnya para generasi muda Kalimantan Tengah,” harapnya.

Kegiatan launching tersebut juga dirangkai dengan penutupan ajang Sukamara Off-Road Challenge SORAC berikut pembagian door prize.

“Kita mengharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini harus terus diadakan setiap tahunnya. Kita akan selalu dukung,” tutupnya. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya