Tekan Penyeberan Covid-19, Kapolres Mura Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Murung Raya, KP – Mengingat situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemic di wilayah Kabupaten Murung Raya, membuat jajaran Kepolisian Resor Murung Raya (Mura) terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk cara pencegahannya.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H di damping Kasat Lantas AKP Hermanto yang turun langsung menemui pengguna jalan atau pengendara yang belum mematuhi protokol kesehatan penggunaan masker yang melintas di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Kab. Murung Raya, Prov. Kalimantan Tengah, Senin (23/11/2020) pukul 08.00 WIB.

Berita Lainnya
1 dari 469

“Hari ini kita turun langsung kelapangan untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, namun ada beberapa warga masyarakat masih saja tak patuh dalam aturan dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan saat masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkap orang nomor satu di Polres Mura ini.

Melihat warga tak menggunakan masker, Kapolres dan personel Satlantas menghampiri pengendara ataupun warga dengan tegur sapa serta humanis membagikan dan langsung memasang masker ke warga tersebut.

Selain pembagian masker Kapolres Mura juga menghimbau warga agar disiplin dalam berlalu lintas.

“Terima kasih kepada warga Kabupaten Murung Raya atas kesadarannya dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan kedisiplinan dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (van/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya