TP PKK HSU Upayakan Mengembang Sistem Pola Asuh Anak

Amuntai, KP – Dalam upaya meningkatkan bagaimana meningkatkan system Pola Asuh Anak dan Remaja , Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara HSU belum lama tadi melakukan studi tiru kepada kabupaten yang telah berhasil dalam mengembangkannya.

Kecamatan Samarinda Ulu Kotamadya Samarinda Kalimantan Timur menjadi tujuan sebagai tempat untuk mengkaji dan meniru sistem Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) yang dinilai telah berhasil dan mendapatkan penghargaan tingkat Nasional.

Tujuan HSU dalam melaksanakan studi tiru tersebut yakni di Kota Samarinda Kalimantan Timur belum lama tadi untuk melakukan apa saja yang bisa diterapkan di Kabupaten HSU dalam pola asuh anak, “ tujuan kami ini berharap dapat menerapkan apa yang ada di Kota Samarinda ini untuk bisa diterapkan di HSU”, ungkap Annisah.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

Bupati Wahid Hadiri Rapat Pokja APKSI

1 dari 244

Pada kesempatan itu Annisah juga menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang diberikan serta kesediannya menerima kunjungan ini, lanjut Annisah dalam kunjungan yang diterima Ketua TP PKK Kota Samarinda Puji Setyowati jaang dan Ketua TP PKK kecamatan Samarinda Ulu Sri Surpiati Fahmi berserta pengurus.

Dalam pertemuan tersebut, Puji Setyowati bangga dan apresiasi atas kedatangan Rombongan TP PKK HSU Ke daerahnya,”Saya sangat bangga dan bahagia atas kehadiran Ketua TP PKK HSU di Samarinda Ulu ini dalam rangka kajian dan tiru tentang pola asuh anak, sebelumnya juga banyak daerah lain di Kalimantan Selatan yang berkunjung kesini,”tuturnya.

Puji menyampaikan sedikit gambaran pola asuh anak yang telah diterapkan di Kota Samarinda, dan merasa berterima kasih pula atas kepercayaannya telah memilih daerah kami untuk tujuan studi tiru tentang pola asuh anak dan remaja.

Turut dalam rombongan tersebut, Wakil Ketua 1 TP PKK HSU Hj.Erlianor Fauziah serta pengurus dan anggota Pokja diantaranya, Hj Mislena Marangkir sebagai sekretaris dan Misdawati sebagai wakil sekretaris dan ketua Pokja 2. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya