Ukir prestasi di Malaysia Open 2020
KONI berikan bonus Untuk atlet dancesport Kota

KONI Banjarmasin mengapresiasi atlet-atlet kota yang berprestasi di ajang dancesport internasional Malaysia Open 2020.

Banjarmasin, KP – KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Banjarmasin, memberikan dana pembinaan untuk atlet IODI (Iktan Olahraga Dancesport) Kota B.Msin, yang telah mengukir prestasi membanggakan di ajang dancesport internasional Negeri Sembilan Malaysia Open 2020

Para atlet dance sport Kota Banjarmasin semakin berprestasi. Ini dibuktikan dengan keberhasilan mereka meraih medali di berbagai ajang kejuaraan dance sport virtual beberapa bulan belakangan. Yang terbaru, mereka dapat dua medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu di ajang kejuaraan dance sport virtual bertajuk Negeri 9 Malaysia Open 2020, September tadi.

Berkat prestasi tersebut, para dancer Kota Banjarmasin yang merupakan jawara Malaysia, diganjar bonus berupa uang pembinaan. “Bonus ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah Kota Banjarmasin kepada para atlet Kota Banjarmasin yang menorehkan prestasi di level internasional. Bonus ini disalurkan oleh KONI Kota Banjarmasin melalui Pengurus Kota Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (Pengkot IODI) Banjarmasin,” ungkap Ketua Umum Pengkot IODI Banjarmasin, Irnita Djumadri kala penyerahan bonus tersebut, Selasa (10/11).

Berita Lainnya
1 dari 274

Ditambahkan Irnita dua medali emas disabet oleh Dinda Noveliza dan pasangan Sirajuddin/Cintadinda Kajoltriana. Medali perak diraih pasangan Siti Rossa Meriska/Achmad Rama Rajasa. M Yusran meraih medali perunggu. “Untuk peraih medali emas diapresiasi dengan bonus senilai Rp1,5 juta, peraih perak Rp1 juta, dan peraih perunggu dapat Rp750 ribu.

‘’Diharapkan, dengan bonus tersebut mereka akan semakin termotivasi untuk meraih prestasi,” paparnya.

Menurut Irnita, IODI Kota Banjarmasin juga akan memperjuangkan bonus pembinaan untuk atlet-atletnya yang telah mengukir prestasi, mempertahankan gelar juara umum pada ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) belum lama tadi, dengan merebut 11 medali emas, juga perak dan perunggu.

Penyerahan bonus tersebut disaksikan oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) IODI Kalsel, Muslih, serta beberapa orang tua atlet.

“Saya sangat mengapresiasi Pemkot, KONI, dan Pengkot IODI Banjarmasin. Bonus ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi terhadap atlet berprestasi. Mudah-mudahan, program apresiasi ini dapat menginspirasi IODI Kabupaten/Kota lainnya, demi memotivasi para atlet supaya semangat mengejar prestasi,” pungkasnya. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya