Universitas NU Kerjasama Dirjen Pajak Kalselteng

Banjarmasin, KP – Guna meningkatkan pemahaman tentang pajak, Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan, melakukan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kanwil Dirjen Pajak Kalselteng Cucu Supriatna SH,MH secara online melalui masing masing Kantor.

Kegiatan penandatangan sendiri dilakukan secara online, UNU Kalsel di Jl A Yani km 12,5 Gambut Kab Banjar, dan Kanwil Dirjen Pajak Kalselteng di Jl Lambung Mangkurat no 12 Banjarmasin, Rabu (04/11) yang disaksikan jajaran terkait.

Menurut Rektor UNU Kalsel Drs H Gerilyansyah Basrindu MM, PhD, tujuan diselenggarakannnya MOU dengan Nota Kesepahaman tersebut adalah untuk membentuk Tax Centre di UNU Kalsel yang nantinya sebagai pusat informasi pendidikan dan pelatihan perpajakan yg diharapkan punya paten.

Berita Lainnya
1 dari 1.829

Diakui, signifikan dalam meningkatksn kesadaran dan kepedulian masyarakat yang mengerti hak dan kewajiban perpajakannya, sehingga nanti pada gilirannya dapat mendukung terwujudnya kemandirian bangsa.

Nantinya beberapa kegiatan bersama yang bisa dilaksanakan antara lai : konsultasi perpajakan, sebagai nara sumber berbagai pendidikan dan pelatihan perpajakan.

Selain itu juga bisa dilakukan penelitian tentang perpajakan serta penempatan praktek kerja lapangan bagi mahasiswa UNU Kalsel. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya