Webinar #Cari_Aman Berkendara Bersama Honda

Banjarmasin – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah tetap konsisten mengadakan edukasi safety riding #Cari_Aman berkendara kepada pelajar SLTA, kali ini Instruktur Safety Riding PT Trio Motor hadir menyapa siswa dan siswi SMKN 4 Banjarmasin secara daring melalui media meeting virtual Google Meet (27/10).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 60 orang perwakilan siswa kelas X, XI, dan XII ini berjalan dengan lancar dan penuh antusias para siswa.

Yoga Prabowo selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor mengatakan pada masa pandemi ini Honda semakin gencar melakukan sosialisasi safety riding meskipun tidak disemua sekolah bisa mengadakan kegiatan tatap muka, pihaknya tetap bisa melakukan edukasi safety riding melalui webinar secara daring.

“Kami tetap gencar melakukan edukasi safety riding, kali ini kami melakukan Sosialisasi #Cari_Aman secara daring bersama SMKN 4 Banjarmasin, melalui edukasi ini nantinya kami harapkan para siswa lebih mengerti dan memahami pentingnya #Cari_Aman berkendara untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya,” ujar Yoga.

Berita Lainnya
1 dari 521

Hal senada juga disampaikan Muhammad Riyadhin Luthfi AR selaku Subdept Head Marketing Communication PT Trio Motor bahwa pada masa new normal ini pihaknya harus bisa menyesuaikan diri agar bisa tetap konsisten melakukan edukasi keselamatan berkendara.

“Bagi kami kampanye keselamatan berkendara untuk selalu #Cari_Aman dijalan raya merupakan kewajiban bagi kami selaku perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, karena masih banyak masyarakat yang belum sadar mengenai safety riding, mulai dari hal kecil seperti pentinggnya penggunaan helm, jaket, dan masker sebagai perlindungan diri,” ucapnya.

Kegiatan webinar safety riding ini diharapkan dapat mejadi media bagi para siswa untuk lebih mengenal hal-hal apa saja yang penting untuk diperhatikan saat berkendara.

Dengan perspektif baru tentang pentingnya keselamatan berkendara diharapkan para peserta dapat menjadi contoh sebagai pelopor keselamatan berkendara bagi siswa lainnya baik di sekolah maupun di masyarakat. (opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya