Bupati HSS: Terima Kasih Semua Pihak yang Sukseskan Harjad Kandangan ke-70

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar acara malam ramah tamah, Rabu (2/12/2020) di Pendopo Bupati HSS. Hal itu dalam rangka peringatan hari jadi (Harjad) ke-70 Kabupaten HSS.

Pada kesempatan itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya, atas kesiapan yang antusias luar biasa dalam menyambut peringatan hari jadi ke-70 Kabupaten, yang dilaksanakan secara daring dengan penerapan protokol kesehatan.

“Saya selaku Bupati HSS mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya hari jadi, meskipun dilaksanakan secara virtual,” ucapnya, dalam sambutannya.

Lebih khusus, Achmad Fikry juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad, Sekda Muhammad Noor, pejabat tinggi pratama, para administrator, pengawas dan semua pelaksana lingkup Pemkab HSS. Sebab, selama tahun 2020 ini terus bekerja membangun daerah, meski di tengah pandemi Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 392

“Meskipun Covid 19 melanda kita dengan berbagai keterbatasan, Alhamdulillah berbagai keberhasilan dan prestasi telah kita peroleh bersama. Terima kasih dan penghargaan kepada kita semua telah berkerja keras. Sehingga kita bisa memperoleh hasil yang baik,” ucap Fikry.

Pada acara malam yang dilakukan dengan penerapkan protokol kesehatan tersebut, Wabup Syamsuri Arsyad menyerahkan plakat dan piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke tujuh kali berturut-turut, atas kinerja laporan keuangan Pemkab HSS kepada Bupati Achmad Fikry.

Puncak peringatan Harjad Kabupaten HSS ke-70 dilaksanakan secara virtual di Pendopo Kabupaten dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan undangan terbatas, Rabu (2/12/2020) pagi.

Karena pandemi Covid-19, tidak semua orang bisa langsung mengikuti rangkaian puncak peringatan Harjad Kabupaten HSS. Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), instansi vertikal, Kecamatan, Desa sampai masyarakat bisa mengikuti rangkaian puncak Harjad di masing-masing kantor atau tempatnya secara daring. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya