Siap Tampung 21 Layanan
Tapin Bakal Bangun Mal Pelayanan Publik

Rantau, KP – Bupati Tapin, HM.Arifin Arpan menginginkan adanya Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Tapin. Rencananya kantor sekretariat daerah Kabupaten Tapin yang lama berlantai dua yang di desain dengan rancangan planning bangunan Mal Pelayanan Publik yang khusus memberikan pelayanan publik untuk dapat memudahkan masyarakat dalam mengurus keperluannya.

“Kami berharap Kajari ikut mendampingi membantu termasuk perusahaan di Tapin, untuk mewujudkan cita-cita Pemkab Tapin membangun Mal Pelayanan Publik ini, “kata Bupati Tapin di Kantor Sekretariat Daerah Tapin Rantau Baru, belum lama tadi. 

Berita Lainnya
1 dari 282

Pernyataan itu disampaikan Bupati Tapin saat meresmikan kantor sekretariat daerah kabupaten Tapin yang baru. Bupati Tapin berharap dalam penyusunan program pembangunan Mal Pelayanan Publik ini segera terealisasi tahun 2021, dan selesai ditahun yang sama. Sehingga masyarakat dapat memanfaatkan seluruh pelayanan yang diberikan aparatur pemerintah dalam satu tempat.

Dikatakannya, “eks kantor sekda Tapin yang lama berlantai dua  itu didesain dan bisa menampung 21 instansi layanan publik. Mohon dukungannya,” katanya. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya