HSS Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM 2020

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan sebagai kabupaten peduli hak asasi manusia (HAM) tingkat nasional tahun 2020. 

Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) tersebut, diserahkan Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar kepada Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, Senin (14/12/2020) lalu saat peringatan hari HAM se dunia ke-72 tahun. 

Peringatan bertema ‘stand up for human rights’ itu dilaksanakan berpusat dari Graha Pengayoman Kemenkumham Republik Indonesia (RI) Jakarta. Kegiatan itu dihadiri Presiden RI Joko Widodo. 

Peringatan itu turut diikuti secara daring di Gedung Dr KH Idham Chalid, Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 494

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan terimakasih dan apresiasi, terhadap seluruh pihak yang mendukung penegakan HAM di Kabupaten HSS. 

“Kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada semua pihak yang turut mendukung penegakan HAM, sehingga penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia ini kembali didapatkan untuk yang ke sekian kalinya,” ucap Syamsuri Arsyad. 

Pada kesempatan itu, Syamsuri Arsyad mengucapkan selamat Hhari HAM se dunia yang Ke- 72 tahun. 

“Semoga ke depannya kita bisa terus mempertahankan dan meningkatkan upaya upaya pemenuhan Hak Asasi Manusia di Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” harapnya.

Pada kegiatan itu, Syamsuri Arsyad hadir turut didampingi Kepala Bagian Hukum dan Perundang-Udangan Setda Kabupaten HSS Fitri. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya