Jelang Pergantian Tahun
Pemkab HSU Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Amuntai, KP – Pamerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Satuan Tugas Penanganan (Satgas) Corona Virus Disaese (COVID – 19), mengajak kepada seluruh masyarakat HSU agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Himbauan tersebut terlebih lagi disaat jelang pergantian tahun baru 2020 – 2021 yang kemungkinan tingkat keramaian biasanya meningkat.

Oleh karena itu masyarakat selalu tetap mentaati Protokol kesehatan.

Himbauan yang berupa surat edaran dan Bupati HSU Drs H Abdul Wahid itu berisi Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Perayaan Menyambut Tahun Baru 2021, dimana dalam surat himbauan itu berisi beberapa poin penting saat pergantian tahun baru.

Berita Lainnya

Rumah Dinas Kepala Kemenag Ambruk

PGRI HSU Peduli Warga Terdampak Banjir

1 dari 274

Di antaranya tidak mengadakan acara hiburan atau membuat terkonsentrasinya orang atau membuat kerumunan orang serta menghindari penggunaan petesan / kembang api saat detik – detik malam pergantian tahun.

Dalam surat edaran itu juga, Bupati meminta agar meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan dalam menjalankan Prokes secara benar.

Bupati juga mengharapkan dalam pergantian tahun baru itu di isi dengan kegiatan yang bernilai ibadah yang selalu mendatangkan keberkahan bagi Seluruh Masyarakat HSU serta sama-sama berdoa agar Pandemi ini berakhir.

Surat edaran yang bernomor 360 / 261 /BPBD /2020 Itu juga, Bupati meminta agar bagi kegiatan usaha yang diperbolehkan seperti restoran / rumah makan supaya tetap mematuhi prokes Covid -19 secara ketat dan benar.

Dan poin terakhir dari surat edaran itu adalah agar seluruh masyarakat mendukung upaya Pamerintah Daerah, TNI, dan Polri yang tergabung dalam Tim Satgas Covid -19 dalam melaksanakan pengawasan yang sesuai dengan ketentuan Prokes Covid -19. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya