Iklan
Iklan
Iklan
Kotabaru

Lepas Cuti Bupati
H Sayed Jafar Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Pedesaan

×

Lepas Cuti Bupati<br>H Sayed Jafar Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Pedesaan

Sebarkan artikel ini

Kotabaru, KP – Ahad (6/12/2020), awal masuk kerja setelah cuti sekitar 71 hari, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar langsung menuju Desa Telagasari Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Da’watul Haq, dihadiri juga Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis dan anggota, Danramil, Kapolsek, Kepala SKPD, Forkopimca, dan undangan.

Bangunan Masjid Da’watul Haq tersebut akan di bangun di jalan Gajah Mada RT 05 Desa Telagasari, dengan luas bangunan 25×25 meter berlantai dua dengan anggaran sekitar 3,5 miliar rupiah.

Android

Disampaikan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Pembangunan Masjid Da’watul Haq ini adalah rehap total dan kami selaku pemerintah bersama pihak legislatif akan selalu mendukung pembangunan rumah ibadah.

Terkhusus ini, Kami, baik eksekutif dan legislatif akan membantu pembangunan rumah ibadah di Desa Telagasari ini sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap bupati.

Ia, pun, menginginkan semuanya bersama sama untuk membantu pembangunan masjid ini dengan ikhlas agar cepat terlaksana dan nantinya bisa memakmurkannya.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menyampaikan,” Komitmen pemerintah mendukung masyarakat dalam menciptakan kerukunan beragama salahsatunya pembangunan Masjid Da’watul Haq di Desa Telagasari.

Ya, pembangunan dari pemerintah sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab kami untuk mengawasinya hingga pelaksanaannya selesai,” tandas Syairi Mukhlis. (and/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Kotabaru Nonton Bareng Kontestasi Lida Indosiar
Iklan