Pemko Banjarmasin Raih Opini WTP Tujuh Kali Berturut-turut

Banjarmasin, KP – Memasuki dipenghujung tahun anggaran 2020, ternyata Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin kembali menorehkan prestasi di bidang Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah. Kali ini pemerintah kota mendapat predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) tujuh kali berturut-turut dari Pemerintah Republik Indonesia.

Bahkan penghargaan bergengsi secara simbolis tersebut langsung diserahkan dari Pemerintah Pusat yang ditandatangani Menteri Keuangan Sri Mulyani diserahkan melalui Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan PLT Gubernur, H Rudy Resnawan kepada Pemko Banjarmasin yang diwakili oleh Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda), H Subhan Nor Yaumil,SE,M.Si di Gedung Dr KH Idham Chalid Banjarbaru, Senin 1/12/2020.

Berita Lainnya
1 dari 3.554

Usai menerima penghargaan tersebut, Kepala Bakeuda Kota Banjarmasin, H Subhan Nor Yaumil menyampaikan selain menerima penghargaan tersebut juga menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran dan Alokasi Dana Transfer untuk tahun 2021 sebesar Rp 1.022.700.303.000.

Subhan Nor Yaumil berharap dana APBD 2021 tersebut nantinya dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan mengacu dan berorientasi kepada kepentingan masyarakat Kota Banjarmasin sebagaimana arahan dari Presiden Republik Indonesia dan Gubernur Kalimantan Selatan.

“Saya harap masyarakat dapat mendukung, pelaksanaan pembangunan di Kota Banjarmasin agar dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai apa yang diharapkan,” kata Subhan Nor Yaumil. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya