Praja IPDN lkukan kunjungan Ke Kantor Dispora Kalsel

Banjarmasin, KP – Puluhan perwakilan Praja Institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), melakukan kunjungan ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Selatan, Rabu siang.

Kunjungan ini sebagai perwujudaan para alumni untuk lebih mempererat perekat dan pemersatu untuk kebaikan umumnya, dan lebih khusus untuk Provinsi Kalimantan Selatan

Kadispora Kalsel, Drs H Hermansyah MM yang juga Alumni APDN Banjarbaru IIP Jakarta, mengatakan, pemberdayaan alumni pada Pemprov Kalsel dalam masa kepemimpinan Gubernur Kalsel H Syahbirin Noor sangat luar biasa.

“Disemua lini ikut bersama sama membangun kalimantan selatan,” kata Herman dihadapan Praja IPDN.

Herman berpesan kepada Praja ikuti pembelajaran yang ada dikampus, tingkatkan kemampuan dan pengetahuan, skill dan knowleage masing masing, sehingga nantinya bias menjadi sumber daya manusia yang memiliki daya saing tinggi.

Berita Lainnya
1 dari 302

“Jangan mengandalkan siapa siapa, andalkan diri sendiri dengan meningkatkan kompetensi yang kalian miliki,” kata Herman, sapaan akrab Kadispora Kalsel.

Herman hobi olahraga bersepeda, sepakbola, futsal dan beberapa cabang olahraga lainnya, mengakub sangat bangga karena semakin banyak warga Kalsel yang bisa masuk di IPDN dan ikut bersama sebagai kader pemerintahan dalam negeri.

“Mereka merupakan kader-kader yang akan menjadi ujung tombak pemerintahan di daerah,” lanjut Herman.

“Tingkat jiwa korsa rasa kekeluargaan, saling membantu dalam kebaikan diantara alumni dan keluarga besar, tingkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan, harapannya terbentuk performance yang baik secara fisik dan moral,” tambah dia.

Ditengah acara disampaikan juga berita duka meninggalnya, Ny Rossi Septiawati, Istri Drs. H.Heriansyah Kepala Kesbangpol Prov Kalsel yang juga alumni senior APDN, dan pernah menjadi Camat Banjar Utara Kota Banjarmasin. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya