Pria Tua Nekad Loncat dari Jembatan

Banjarmasin, KP – Nakad, ulah seorang pria tua yang belum diketahui identitasnya membuat geger warga sekitar Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah, Jum’at (11/12/2020), sekitar pukul 11.00 WITA.

Betapa tidak, lelaki tersebut nekat lompat dari atas jembatan Antasari ke sungai Martapura. Nahasnya, ia langsung tenggelam dan muncul lagi ke permukaan sungai.

Warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian dan sempat melihat pria itu loncat, kemudian melaporkan kejadian ini ke Pos Polisi Sudimampir dan diteruskan ke Markas Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin.

Tim Rescue maupun Emergency gabungan bersama anggota Satpolair berdatangan ke lokasi, guna melakukan pencarian dengan penyisiran. Serta meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian ini.

Berita Lainnya

Sopir Bawa Sajam dan Pria Mabuk Diamankan

Belasan Remaja Kedapatan Konsumsi Miras

1 dari 1.336

Salah satu saksi mata, Angga menuturkan, pria yang nekat terjun dari atas jembatan ke sungai, diperkirakan berumur sekitar 50 tahun.

“Kami pun tak tahu namanya, saat pria itu loncat air sungai sangat deras,” ungkapnya.

Pria yang loncat itu, ungkapnya, sempat berenang, tapi tak lama kemudian menghilang terbawa derasnya air sungai.

“Kami terkejut melihat kejadian ini, ingin menolong tapi takut melihat air sungai sangat deras,” ujarnya.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol John Louis Letedara SIk melalui Kanit Gakkum, Iptu Selamat Riyadi, saat dikonfirmasi, mengatakan pihaknya bersama relawan masih melakukan pencarian. “Mudahan dalam segera bisa ditemukan,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya