Rutan Kelas IIB Pelaihari Terima Bantuan Sarana Bermain Anak serta Bibit Markisa

Pelaihari, KP – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari mendapatkan bantuan Coroporate Sosial Responsibility (CSR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pelaihari berupa Sarana Bermain Anak senilai Rp.4.150.000, dan penanaman bibit markisa senilai Rp.7.750.000, Jumat (11/12).


Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Pelaihari, Tomy Irawan kepada Kepala Rutan Pelaihari, Budi Suharto bertempat di Kantor Rutan Kelas IIB Pelaihari.


Tomy Irawan, Pimpinan Cabang BRI Pelaihari menyampaikan bantuan CSR BRI ini diberikan untuk menunjang kelancaran berbagai kegiatan di Rutan Pelaihari.

Berita Lainnya
1 dari 415

“Semoga CSR ini dapat memberikan manfaat baik untuk petugas, warga binaan, dan pengunjung di Rutan Pelaihari”, ujar Tomy dalam sambutannya pada acara serah terima bantuan CSR.


Sementara Kepala Rutan Pelaihari, Budi Suharto mengaku senang dan sangat berterimakasih atas bantuan CSR yang diberikan BRI Cabang Pelaihari.


“Sarana bermain anak di Rutan Pelaihari memang layak untuk ditingkatkan dalam upaya kami memberikan pelayanan kepada pengunjung”, ucapnya.


Budi Suharto juga mengungkapkan bahwa pemberian dan penanaman bibit markisa juga sangat membantu dalam mengembangkan program pembinaan di Rutan Pelaihari.


“Saat ini kami sedang mempersiapkan program markisanisasi. Salah satu program pembinaan Rutan Pelaihari untuk menghasilkan produk sirup dari buah markisa. Dengan adanya bantuan CSR BRI Pelaihari ini tentunya sangat membantu dalam menjalankan program kami.”, jelas Budi Suharto. (Rzk/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya