Sekda Tala Hadiri Sertijab Kepala BPK Kalsel

Pelaihari, KP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Dahnial Kifli menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) acara tersebut digelar di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalsel, Rabu (2/12/20).

Saat ini Kepala BPK RI Perwakilan Kalsel dijabat oleh M. Ali Asyar menggantikan pejabat sebelumnya Tornanda Syaifullah yang sekarang pindah tugas sebagai Kepala Auditoriat VI.a BPK RI. Adapun M. Ali Asyar sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Rudi Resnawan selaku Plt Gubernur Kalsel mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kepala BPK Kalsel sebelumnya yang telah banyak membantu Provinsi Kalsel terutama dalam hal keuangan daerah.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Tornanda Syaifullah , semoga apa yang telah dilakukannya di Kalsel ini bisa menjadi ladang amal, dan saya ucapakan selamat bergabung kepada Bapak Ali Asyar semoga kita bisa saling membantu dan berkoordinasi dengan baik,” kata Plt Gubernur Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 413

Disela-sela acara tersebut Sekda Kabupaten Tala Dahnial Kifli yang hadir langsung pada acara tersebut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada M Ali Asyar sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel.

“Semoga BPK Perwakilan Kalsel bisa semakin jaya dan semakin berintegritas dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Dahnial Kifli Pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tornanda Syaifullah yang telah bertugas dan menorehkan berbagai macam prestasi selama di Provinsi Kalsel.

“Selamat bertugas sebagai Kepala Auditorat VI.a BPK RI Semoga Pak Tornanda dan keluarga selalu diberikan kesuksesan,” tutur Sekda. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya