Usai Mencoblos di TPS 06, Muhidin Disambut Hujan Lebat

Banjarmasin, KP – Paslon Wakil Gubernur Kalsel Nomor urut 1 H Muhidin bersama istri dan putra-putrinya usai mencoblos di TPS 06 Kelurahan Pemurus Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (09/12/2020) tepat pukul 09.00 WITA langsung disambut hujan lebat.


Meskipun begitu, Pembina PAN Kalsel yang memakai gaun warna putih yang dibalut face Shield Muhidin dan istrinya juga putri sulungnya Karmila, yang kini menjabat Wakil Ketua DPDR Kalsel H Karmila juga menantunya Hari Wijaya juga Ketua DPRD Kota Banjarmasin, tetap santai dan tenang.

Berita Lainnya

Bakal Ada Banyak Kursi dan Lampu Taman

1 dari 4.770


Padahal sebelumnya keluarga H Muhidin yang tinggal di Ray lima ini menuju TPS dengan berjalan kaki. Saking derasnya hujan akhirnya Muhidin meninggalkan TPS dijemput mobil pribadinya.


Sebelumnya Muhidin setibanya di TPS juga mengikuti protokol kesehatan mulai cuci tangan menyerahkan surat undangan pemungutan suara hingga masuk TPS bersama istrinya Hj Fathul Zannah mengikuti proses pemilihan dengan lancar.


Mantan Walikota Banjarmasin ini juga mengaku tak ada persiapan khusus dalam mengikuti pencoblosan Pilkada ini. “Kan kita sudah biasa mengikuti pencoblosan. Semuanya biasa2 saja dan saya berharap juga berdoa Pilkada berjalan aman dan lancar,”katanya.


Muhidin juga berpesan dan mengajak masyarakat hadir ke TPS menggunakan hak konstitusional dalam pesta demokrasi. Dia juga mengimbau, bersama-sama secara disiplin menerapkan protokol kesehatan saat mencoblos.

“Ulun mengajak masyarakat turun ke TPS dan melaksanakan protokol kesehatan. Pilih sesuai hati Nurani,” pungkasnya. (vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya