Bang Dhin divaksin Covid -19 Dosis Kedua

Berita Lainnya
1 dari 2.421

Banjarmasin, KP – Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin kembali mendapatkan vaksin Covid-19 dosis kedua, di gedung Mahligai Pancasila, Kamis (28/1/2021), di Banjarmasin.
Vaksinasi ini sebagai upaya melawan pandemi Covid-19 yang hampir satu tahun ini melumpuhkan berbagai sektor kehidupan di Indonesia dan berbagai negara lainnya di dunia.
Syaripuddin mengharapkan agar seluruh masyarakat di Kalsel agar dapat menerima vaksin Covid-19 ini, walaupun pemberian vaksin saat ini diprioritaskan kepada yang rentan terhadap penularan Covid-19.
“Kita menginginkan agar vaksinasi ini bisa menyentuh seluruh masyarakat di Kalsel, dan masyarakat jangan takut dengan vaksin Covid-19,” tambah Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin.
Bahkan diharapkan agar pemberian vaksin kepada masyarakat bisa dipercepat lagi, sehingga masyarakat bisa kebal terhadap Covid-19, yang cukup banyak menyebabkan kematian.
“Kita harapkan vaksinasi ini bisa melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19,” ujar politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.
Sebelumnya, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor pada saat vaksin kedua ini mengharapkan tidak ada kendala dalam vaksin Covid-19, sehingga vaksin ini bisa berjalan efektif dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kalsel. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya