Bantuan Terus Mengalir Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Pelaihari, KP – Bantuan banjir terus mengalir tidak hanya dari masyarakat Kabupaten Tanah Laut (Tala) tetapi bantuan peduli banjir juga terus mengalir dari berbagai kalangan, pemerintah kabupaten di luar Tala hingga pemerintah pusat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tala HM. Sukamta seusai menerima bantuan tunai senilai Rp 40 juta dari Lembaga Zakat Nasional Bank Syariah Mandiri (Laznas BSM) bertempat di Gor Berseri Pelaihari, pada Selasa (19/1/2021).

Lebih lanjut Ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dari berbagai pihak kepada masyarakat yang terdampak banjir dikarenakan bantuan yang terus mengalir ke posko kabupaten yang didirikan di GOR Berseri Pelaihari.

“Terimakasih banyak kepada masyarakat yang selalu peduli serta dari Laznas BSM yang memberikan bantuan tunai,” ucap bupati.

Dengan bantuan yang terus mengalir bupati meyakini bahwa bantuan yang diberikan akan mencukupi untuk membantu warga yang terdampak banjir di 21 posko yang didirikan.

Berita Lainnya
1 dari 443

“Saya meyakini bahwa bantuan yang terkumpul akan mencukupi kebutuhan pengungsi,” ucap Sukamta.

Dr Dedy Manager Divisi Umat Care dari Laznas BSM pusat berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bisa digunakan sebagaimana mestinya untuk membantu masyarakat terdampak banjir,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan akan membantu beasiswa kepada para pelajar yang sekolahnya terdampak banjir dari level Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

“Nanti Kepala Cabang Bank Syariah KCP Pelaihari (Bapak Zainal Arifin) yang akan berkoordinasi kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk mendapatkan informasi siapa saja yang patut diberikan Beasiswa,” pungkasnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya