Bencana Banjir di HST Banyak Bantuan Terus Datang

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah dan Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan terima secara simbolis bantuan dari berbagai sumber, bantuan demi bantuan hari ini kembali berdatangan, mulai dari Kementerian Pertanian RI, Corporate Social Responsibility (CSR) PLN UIKL Kalimantan, Pertamina, Kideco, PT Adaro, Tim Apoteker yang disalurkan melalui Pemkab HST Sabtu 23/1/2021.

Bantuan demi bantuan terus mengalir dari pagi hingga sore hari, di mana bantuan tersebut berasal dari berbagai pihak yang peduli, mulai dari Kementerian Pertanian RI, Corporate Social Responsibility (CSR) PLN UIKL Kalimantan, Pertamina, Kideco, PT Adaro hingga Tim Apteker, Secara simbolis semua bantuan tersebut diterima oleh Bupati HST H A Chairansyah didampingi Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan untuk disalurkan kembali kepada warga Kab HST yang terdampak musibah banjir.

Disela penyerahan bantuan secara simbolis, H A Chairansyah mengucapkan atas nama Pemkab HST  mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Kementerian Pertanian RI, Organisasi Profesi dan semua perusahaan yang sudah ikut berperan dalam menanggulangi dan membantu korban bencana banjir di Kab HST.

Berita Lainnya
1 dari 498

“Terimakasih kepada kawan kawan yang sudah membantu dan sesegeranya akan kami distribusikan kepada korban banjir, terutama yang saat ini masih memerlukan bantuan, beberapa titik yang sudah beberapa hari memang memerlukan bantuan makanan,” katanya.

Penyaluran bantuan tersebut tentu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena musibah bencana banjir.

Mereka saat ini sangat membutuhkan makanan, pakaian, selimut, susu bayi hingga peralatan dapur.

“Kalau kami sendirian menanggulangi bencana ini terus terang kami tidak akan mampu, bantuan yang diberikan  sangat besar artinya bagi kami dalam menghadapi musibah ini, dan tentunya akan meringankan beban kami,” tambahnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya