Bupati Serahkan SK CPNS, Ini Pesannya

Martapura, KP – Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Banjar menggelar Penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Umum Tahun 2019, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (6/1).

Ratusan CPNS menghadiri kegiatan ini secara online, diwakili 8 CPNS untuk menerima SK dari Bupati KH Khalilurrahman secara simbolis dan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hadir Asisten Administrasi Umum Siti Mahmudah, Kepala BKDPSDM Rakhmat Dhani serta para Kepala SKPD.

Bupati Khalilurrahman dalam sambutannya mengucapkan selamat dan memberi beberapa wejangan kepada penerima SK CPNS sebanyak 252 orang tersebut, terdiri dari 206 formasi Guru, 22 orang formasi Tenaga Kesehatan dan 24 orang formasi Tenaga Teknis Lainnya.

Berita Lainnya

Generasi Muda Banjar Diajak Jadi Bintara Polri

Rakor Camat Bahas Pengelolaan Keuangan Desa

1 dari 649

“Kepada yang menerima SK CPNS ini patut bersyukur kepada Allah SWT, karena telah terpilih dan diberikan kepercayaan dalam menjalankan kewajiban memberi pelayanan kepada masyarakat,” pesannya.

Bupati juga mengingatkan untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan teknologi dan informasi, karena ini sangat berperan penting di era globalisasi saat ini.

Perwakilan lalu menerima SK CPNS dari Bupati Khalilurrahman, masing-masing Muhammad Syarwani dari formasi Guru Agama Islam, Hifziah (formasi Guru Kelas), Bahranudin (formasi Guru Penjasorkes), Lita Tiara (formasi Guru PPKN), Tia Ajarida Laily (formasi Dokter), Nor Azizah Dwi Subekti (formasi Perawat), Rismaya Putri Jairina (formasi Pengelola Pengadaan Barang/Jasa) dan Zulfikar (formasi Pengelola Bantuan Hukum). (Wan/K-16)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya