Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Salurkan Bantuan Satu Ton Beras

Pelaihari, KP – Pemerintah Kabupaten Tanah Laut melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Tanah Laut telah menyalurkan kebutuhan beras untuk para korban terdampak banjir di Kabupaten Tanah Laut.

Jumlah beras cadangan Daerah Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Tanah Laut yang telah disalurkan mencapai 1 Ton.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Tanah Laut pada Selasa (19/1/2021) di GOR Pelaihari.

Berita Lainnya
1 dari 443

“Dinas Ketahanan Pangan pada 2021 ada pengadaan gabah 7,5 ton. Sebagian sudah kita distribusikan terutama ke Kecamatan Kurau dan Tambang Ulang, dengan total kurang lebih 1 ton sudah kita salurkan,” ujarnya.

Selanjutnya, mempersiapkan kondisi pasca banjir, Rizayadi menyebutkan bahwa Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan telah mendapatkan bantuan dari Dinas Ketahanan Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kita ada bantuan dari Dinas Provinsi, ada 3 ton beras masih di gudang, mungkin akan kita pakai untuk pasca banjir,” pungkasnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya