Jurnalis Kotabaru Galang Dana Bantu Korban Bencana Banjir Kalsel

Kotabaru, KP – Turut berempati atas terjadinya musibah alam banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kalimantan Selatan, Gabungan Jurnalis yang bertugas di Kotabaru baik dari media cetak, elektronik, maupun online melakukan penggalangan untuk membantu Korban bencana.

Sistem penggalangan dana yang dilakukan para Jurnalis Kotabaru, mengajak Masyarakat turut memberi sumbangsih dengan membuat beberapa titik stand. Diantaranya, sebagian di pertigaan jalan raya depan kantor bupati dan DPRD Kotabaru. Rencananya Gabungan Wartawan tersebut akan melakukan penggalangan beberapa hari, hingga dapat memoeroleh hasil galangan yang memadai.

Pada hari pertama, dana yang berhasil dikumpulkan oleh para jurnalis dari masyarakat yang melintas sebesar 5,7 juta rupiah.

Koordinator aksi galang dana Jurnalis Kotabaru, Masduki, Wartwan online, menyampaikan, “Alhamdulillah, dalam waktu kurang lebih lima jam di hari pertama kita berhasil mengumpulkan dana sebesar 5,7 juta,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 206

“Penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian sesama yang ditunjukkan oleh para jurnalis di Kotabaru untuk para korban banjir di Kalsel.

Kita tidak menarget berapa hari, tetapi apabila bantuan ini terlihat cukup, nantinya akan kita salurkan langsung,” Ujar Mas Duki menambahkan.

Di kesempatan tersebut, Masduki juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atau pengendara yang melintas dan sudah menyisihkan sebagian rezeki untuk pada korban banjir.

“Kami gabungan insan pers Yang bertugas di Kotabaru, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan apresiasi dari semua pihak. Termasuk bapak Kapolres Kotabaru yang telah memberikan apresiasi atas kegiatan ini,” Pungkas Masduki. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya