Kakek Ditemukan Meninggal dalam Rumah

Banjarmasin, KP – Jasad kakek bernama M Noor Efendi (80) ditemukan meninggal dunia di rumahnya, di Jalan Kuin Selatan RT 01 RW 01 Kelurahan Kuin Carucuk Banjarmasin Barat. Rabu (20/1/2021), sekitar pukul 15.00 WITA.

Temuan mayat itu awalnya dari warga curiga karena dari dalam rumah korban tercium bau menyengat. Setelah dicek, korban pun ditemukan dengan posisi terlentang.

Lantas warga langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Barat. Dan ditindaklanjuti dengan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Selanjutnya anggota Rescue gabungan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Dari keterangan cucu korban bernama Wahyu (39), warga Jalan Kuin Selatan Gang Ukuwah RT 24 RW 02 Banjarmasin Barat, baru mengetahui kakeknya meninggal dari kabar warga.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Begitu mendapat kabar, saya langsung menuju ke rumah kakek dan sudah melihat orang sudah berkumpul,” ujarnya.

Ia terakhir kali bertemu dengan mendiang pada Sabtu yang lalu. “Waktu itu korban sempat diberi makan dan saya juga mengantarkan pulang,” kenangnya.

Selama ini, kata dia, korban hidup sendiri semenjak istrinya meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah SH, mengatakan, penyebab kematian korban masih diketahui.

“Sebab, anggota masih melakukan penyelidikan untuk dapat mengetahui kematian korban sebenarnya,” tandasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya