Korban Banjir di Banjarmasin Dibantu Logistik Truk Dapur Umum Oleh TNI AL

Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri penyerahan bantuan logistik berupa truk dapur umum dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) yang diterima langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor di Terminal Penumpang Trisakti Banjarmasin, Kamis 28/1/2021.

Disela kegiatan tersebut, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada TNI AL yang melalui Pangkalan Angkatan Laut (LANAL) Banjarmasin menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kalimantan Selatan termasuk Kota Banjarmasin.

“Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Panglima TNI beserta para Angkatan Laut yang hari ini menyerahkan bantuan untuk korban banjir,” kata H Ibnu Sina.

Berita Lainnya

Wawali Ajak WUB Bangun Brand

Pemko Tiadakan Absen Sidik Jari

1 dari 3.231

Selain itu, Beliau mengungkapkan TNI AL setempat bukan hanya menyerahkan bantuan yang dilaksanakan hari ini, namun melalui LANAL Banjarmasin, beberapa waktu yang lalu saat situasi tanggap darurat bencana banjir sudah terlebih dahulu memberi bantuan berupa perahu karet.

Perahu karet tersebut dibutuhkan untuk menyalurkan bantuan logistik berupa pangan dan pakaian kepada korban banjir yang aksesnya sangat sulit dijangkau melalui jalur darat, terlebih kawasan yang terisolir akibat dari dampak musibah banjir itu.

“Selama ini pun LANAL Banjarmasin sudah membantu kita dalam evakuasi dengan meminjamkan beberapa perahu karet kemaren saat tanggap darurat,” ungkapnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya