PDAM Dukung Normalisasi Sungai

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota menggelar program normalisasi sungai untuk penanganan banjir, PDAM Bandarmasih juga turut berkontribusi serta mendukung penuh penyuksesan program ini.

Direktur Operasional PDAM Bandarmasih, H. Supian, ST., MT. menjelaskan mereka meminjamkan alat berat yang biasanya digunakan dalam rangka perbaikan pipa untuk pelaksanaan program Pemerintah Kota ini.

Bahkan dalam pelaksanaan normalisasi sungai ini, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina ikut turun langsung ke lapangan. Pemakaian alat berat ini dapat terlihat di sekitar A. Yani, Kuripan serta Veteran.

“Pemakaian alat berat ini sebagai bentuk dukungan PDAM Bandarmasih untuk program Pemerintah Kota dalam normalisasi atau pembersihan sungai untuk penanganan banjir,” ujar Direktur Operasional PDAM Bandarmasih itu.

Berita Lainnya
1 dari 2.421

Selain peminjaman alat, disampaikan oleh H. Supian mereka juga menyediakan operatornya, hal tersebut menjadi nilai tambah dikarenakan dapat meminimalisir kemungkinan bersinggungan dengan pipa dalam pengerjaannya karena ada pegawai PDAM Bandarmasih mengawasi langsung yang memang mengetahui persis lokasi pipa maupun sambungan.

Ia juga menyampaikan apresiasi serta penghargaan bagi rekan-rekan PDAM Bandarmasih, baik pegawai maupun outsourcing, karena mereka yang mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan ini.

“Jadi kemanapun Pemerintah Kota mengajak kita untuk menangani masalah banjir ini, insha allah PDAM Bandarmasih akan menyanggupi dan mendukung sepenuhnya,” ucapnya.

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid yang kala itu mendampingi Direktur Operasional juga menyampaikan pemakaian alat berat dalam pelaksanaan program tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan air minum ini terhadap masyarakat. Bahkan selain itu, kegiatan rutin para pegawai banyak ditinggalkan untuk fokus dalam penanganan bencana banjir.

“Perjuangan untuk memberikan pelayanan yang terbaik juga sebagai bukti bahwa memang PDAM Bandarmasih bergerak aktif dalam berkontribusi penanganan bencana ini,” tandasnya.(Vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya