Pemerintah Siap Dukung, ASN Purna Tugas Di Masyarakat

Tanjung, KP – Perwujudan rasa syukur terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah usai melaksanakan bhaktinya terhadap negerinya, Pemerintah Kabupaten Tabalong akan memberikan dukungan baktinya di masyarakat.

Hal itu, diungkapkan Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, saat memberikan sambutan di acara pelepasan 156 orang ASN atau PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong hari ini, belum lama tadi di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Menurut Anang, Pemerintah Kabupaten Tabalong tentu tidaklah cukup kalau cuma menyampaikan ucapan terimakasih kepada para PNS yang purna tugas ini, akan lebih dari itu.

Berita Lainnya
1 dari 273

“Pemerintah Kabupaten Tabalong akan terus memberikan dukungan kepada para purna tugas ini yang nantinya akan bergabung di dalam organisasi ke masyarakatan (Ormas) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) atau wadah berhimpunnya para pensiunan PNS.” ujarnya.

“Purna tugas, bukan berarti telah selesai tugas dan pengabdiannya, namun pengabdian akan terus berlanjut melalui peran dalam organisasi PWRI,” ujar Anang.

Melihat jasa-jasa para purna tugas yang baik sangatlah besar, oleh karenanya pemerintah Kabupaten Tabalong juga memberikan berupa piagam penghargaan kepada ke-156 abdi negara dan abdi masyarakat ini.

Turut berhadir pada pelepasan para purna tugas ini Wakil Bupati Tabalong Drs H Mawardi M.Si, beserta isteri, Ketua DPRD Tabalong H Mustafa, Sekda Drs HA Muthalib Sangadji M.Si dan para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong, beserta undangan lainnya. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap merapkan protocol kesehatan menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan. (ros/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya