Pertamina Shop Desa Mungkur Uyam Resmi Dibuka

Paringin, KP – Pertashop resmi dibuka di Desa Mungkur Uyam Kecamatan Juai. Hal ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Anggota DPRD-RI, Syaifullah Tamliha. Belum lama tadi.

Pertamina shop (pertashop) ini merupakan SPBU Pertamina dengan skala kecil yang disiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi.

Ditemui usai melakukan peresmian, Syaifullah Tamliha menyampaikan Pertashop ini adalah program dari Menteri Dalam Negeri untuk menjawab berbagai kejanggalan banyaknya Kecamatan yang masih jauh dari layanan penyediaan BBM.

Berita Lainnya

Pembenihan Ikan di Balangan Terus Dilakukan

Selama Ramadan, Warung Jablay Dilarang Buka

1 dari 439

“Ada 27 kecamatan yang akan didirikan Pertashop, lima diantaranya ada di Kabupaten Balangan,” ungkapnya.

Syaifullah menambahkan Pertashop di Kabupaten Balangan bertempat di Kecamatan Lampihong, Kecamatan Halong, Kecamatan Awayan,Kecamatan Juai dan Kecamatan Tebing Tinggi.

Selanjutnya Camat Juai, Munisih, yang turut berhadir dalam peresmian ini mengatakan untuk di Kecamatan Juai, harga eceran pertamax rata-rata sebelas ribu rupiah perliter. Sehingga kalau harganya sekitar sembilan ribu dua ratus, selisihnya hampir dua ribu yang mungkin akan berguna dan berdampak pada kesejahteraan Masyarakat Juai.

Pertashop ini menjual BBM jenis pertamax dengan kapasitas 3.000 liter. Jika sehari habis terjual 1.000 liter, maka akan dikirim 2 tangki per dua hari untuk memasok Pertashop ini. (rel/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya