PGRI HSU Peduli Warga Terdampak Banjir

PGRI HSU - Peduli warga terdampak banjir. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menyalurkan bantuan bagi korban musibah banjir.

Bantuan dari PGRI HSU tersebut akan disalurkan bagi untuk warga terdampak banjir di Kabupaten HSU dan Banjar berupa bahan sembako serta pakaian layak pakai yang dikumpula oleh anggota PGRI.

Ketua PGRI HSU Basuki Rahman, pada Rabu (20/1/2021) mengungkapkan bantuan disalurkan bagi warga yang terdampak banjir, “Hari ini kita menyerahkan bantuan di Kecamatan Haur Gading, Amuntai Utara dan Banjang, sisanya akan disaluran Jum’at ke Kecamatan Amuntai Tengah dan AmuntaI Selatan,”, katanya.

Basuki mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada korban banjir berasal dari sumbangan seluruh anggota dan pengurus PGRI HSU termasuk bantuan pakaian layak pakai.

Berita Lainnya
1 dari 289

Bantuan dikoordinir melalui pengurus cabang PGRI di kecamatan, kemudian bantuan dikumpulkan di Posko PGRI di Kota Amuntai.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, paling tidak meringankan beban warga yang terdampak banjir,” lanjutnya.

Basuki menambahkan rencananya bantuan ini jua akan disalurkan terhadap warga terdampak banjir di Kabupaten Banjar yang akan diantar pada hari Kamis (21/1).

Bantuan, katanya lagi, akan diserahterimakan di Kecamatan Simpang Empat karena perbaikan jembatan menuju Kota Martapura yang putus akibat banjir kemaren belum stabil untuk dilintasi kendaraan roda empat.

Sementara itu, Camat Banjang Syarwani berterima kasih atas kepedulian PGRI HSU terhadap warga terdampak banjir dan mendoakan agar apa yang dilakukan oleh PGRI ini bisa menjadi amal jariyah bagi kita semua. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya