Polres Kotabaru Gelar Mutasi dan Sertijab Kapolsek

Kotabaru, KP – Jumat tanggal 08 Januari 2021, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin, SH, SIK, MM, memimpin upacara serah terima Tiga Kapolsek pada jajaran Polres Kotabaru, di gelar pada Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, dihadiri oleh, Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M Tanjung, SIK. Kabag Ops Polres Kotabaru AKP Sofyan SIK, Kabag Sumda Polres AKP Sumpeno, Kasat Intelkam Polres Kotabaru AKP Mahmoud Terriady, Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil SIK, MH, Kasat Sabhara Polres Kotabaru AKP M Sutrisno SH, MH, Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Tumbur Sirait SH, Kasat Binmas Polres Kotabaru AKP Rosadi, Kasat Tahti Polres Kotabaru IPTU H Sarjono, Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru, serta Kapolsek yg melaksanakan serahterima jabatan. Yakni, Kapolsek Kelumpang Hilir dari AKP Hasanuddin SH kepada AKP Nur Alam SH, MM. Kapolsek Sungai Durian dari AKP Nur Alam SH, MM kepada AKP Hasanudin SH. Kapolsek Pamukan Utara dari Ipt Yulius Susanto TP kepada Iptu H Samsudi.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa, ” Hari ini Kita melaksanakan kegiatan Rutin dan mutasi adalah hal biasa karena organisasi Dinamis. Saya menguncapkan selamat kepada Kapolsek yg baru mendapatkan amanah dan terima kasih kepada Kapolsek yg telah melaksanakan tugas dengan baik dan Saya berharap ditempat yg baru segera menyesuaikan dengan lingkungan dan segera beradaptasi dgn masyarakat dan belajar. Kebijakan Saya sejak masuk sampai sekarang tetap sama,” katanya kemudian melanjutkan.

Berita Lainnya
1 dari 191

“Sebagai Aparat, harus mengetahui dan bisa melaksanakan tugas, dilaksanakan dengan profesional sesuai program Pimpinan, dan Kita harus punya tanggung jawab dan Ulet dimanapun berada, dgn melaporkan kegiatan yg telah dilaksanakan serta rencana yg akan dilaksanakan. Tugas Wewenang dan tanggung jawab agar dipelajari, karena itu adalah modal utama Kita dalam melaksanakan tugas kedepan. Saya bangga dan respek dengan Rekan Rekan PJU dan Kapolsek Jajaran. Dengan tugas yang berat mampu Kita laksanakan dengan baik agar dipertahankan apa yang telah ada,” tutup Kapolres.

Upacara berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya