PT Taspen Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Banjir Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Bantuan untuk korban bencana banjir terus berdatangan, kali ini bantuan datang dari Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (PT. TASPEN Persero) yang disalurkan melalui pemerintah kota Banjarmasin, bantuan berupa paket sembako itu diserahkan di rumah Dinas walikota Banjarmasin pada Jum’at (29/1/2021).

Secara simbolis bantuan 100 paket sembako diserahkan oleh Branch Manager (BM) Elflina Juliati Hutasoit kepada Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

Saat penyerahan bantuan, H Ibnu Sina menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada PT Taspen yang telah memberikan bantuan kepada para korban banjir.

Berita Lainnya
1 dari 3.218

“Atas nama warga kota Banjarmasin dan pemerintah kota mengucapkan terimakasih bantuan PT Taspen untuk membantu saudara kita yang menjadi korban banjir dikota Banjarmasin,”ucapnya.

Ia menyampaikan, bantuan tersebut akan didistribusikan bersama BPBD kepada para korban banjir terutama di wilayah kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Barat.

“Kami juga akan salurkan bantuan ini bersama BPBD di posko yang sudah tersedia dimasing-masing kecamatan terutama kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin Barat yang terdampak banjir dan jika memungkinkan juga akan disalurkan ke dapur umum, walaupun sebagian besar para pengungsi sudah balik kerumahnya bantuan akan tetap kita salurkan,” ungkapnya H Ibnu Sina Walikota Banjarmasin.

Disisi lain, dengan disalurkannya bantuan tersebut, H Ibnu Sina berharap dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya