Puluhan Warga Terjaring Saat Operasi Yustisi Prokes Digelar

Batulicin, KP – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) kembali menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan covid-19 dan perbup nomor 28 tahun 2020, Rabu 6/1/2021 kemarin. 

Operasi Yustisi dan Perbup no 28 tahun 2020 ini  digelar menyusul meningkat nya angka positif Covid-19, khususnya diwilayah kecamatan Simpang Empat.

Operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Bupati Tanbu H. Sudian Noor bersama Dandim 1022 dan Kapolres Tanbu dengan saranya masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker. 

Berita Lainnya
1 dari 489

Jika operasi yustisi sebelumnya hanya mengajak masyarakat menjalankan prokes, operasi yustisi kali ini mulai memberlakukan sanksi kepada pelanggar prokes,dengan sanksi menyapu jalanan. 

Dari hasil operasi digelar di muka taman education park Batulicin, puluhan pengguna jalan terjaring razia lantaran tidak mengenakan maaker.

Menurut Ayu salah satu pengguna jalan yang terjaring operasi yustisi mengatakan, alasannya tidak memakai masker karena lupa.

Ia mengakui kesalahannya dan tidak akan mengulangi lagi. Adapun kegiatan operasi yustisi penegakan prokes ini akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan mulai 6 Januari 2021. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya