Warga Empat Desa Terdampak Banjir, Dapat Bantuan

Martapura, KP – Kembali melakukan pembagian paket sembako untuk kaum duafa terdampak banjir, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banjar melalui Lembaga Zakat, Infaq, Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) setempat, menyambangi empat desa yang tergenang banjir.

Sebanyak 150 paket sembako dibagikan langsung Ketua Lazisnu Banjar dr Diauddin, pengurus PCNU Banjar H Gusti Abdurrahman dan sejumlah kader muda NU, di Desa Tunggul Irang, Sungai Kitanu, Keliling Benteng dan di wilayah Kecamatan Astambul.

Dr Diauddin yang juga Kadis Kesehatan Banjar ini berharap, kegiatan tersebut bisa dilaksanakan terus menerus dan lebih banyak lagi paket sembako dibagikan kepada warga yang terkena musibah.

Berita Lainnya

Pencegahan Stunting Perlu Komitmen Bersama

Pasca Banjir, Pemkab Banjar Susun RDTR

1 dari 570

”Kita mengetuk para dermawan untuk menyalurkan bantuan, baik zakat, infaq, sedekahnya,” katanya.

Dia pun berharap banyak donator yang menyalurkan bantuanya lewat Lazisnu, bukan hanya saat banjir saja, tetapi juga untuk membantu warga yang terkena musibah lainnya.

Gusti Abdurrahman menambahkan, pembagian paket sembako ini diutamakan untuk warga terdampak banjir dan sangat memerlukan uluran tangan, terutama kaum duafa.

”Paket sembako ini jangan dilihat isinya, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai pengurus NU,” katanya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya