Awal Maret Kantor Setda Baru Tapin Siap Difungsikan

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan meninjau Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin Baru yang berlokasi di Kawasan Rantau Baru. Kamis (25/2/2021) kemarin.

Dalam kunjungannya Bupati didampingi Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kab Tapin Gt Ridha Jaya, Staf Ahli Fiqri Irmawan, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Yumanto dan Kepala Bagian Perlengkapan Setda Tapin Syafrudin.

Bupati menyusuri memasuki satu persatu ruang kantor mulai lantai dua sampai lantai tiga, begitu juga ruang pertemuan aula dan terakhir ruang yang akan tempati Bupati Tapin.

“Insya Allah awal bulan depan sudah mulai di fungsikan,” ungkap Bupati usai meninjau bangunan kantor Setda Tapin.

Dikatakab Bupati, berhubung kantor telah selesai dibangun dan telah diresmikan pada hari jadi kab tapin kemaren, sehingga pada bulan mendatang akan mulai di fungsikan atau di gunakan sebagai kantor sekretariat daerah yang baru.

Berita Lainnya
1 dari 264

Namun kantor setda yang baru ini masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi, seperti akses jalan menuju kantor yang masih belum mulus, furniture dan lainnya yang belum sempurna. Namun sejalannya waktu semua hal itu akan kita benahi secara bertahap.

“Biarpun masih ada yang perlu dibenahi di kantor yang baru, namun kita akan masuk ke kantor dulu, hal lainnya akan menyusul,” katanya.

Bupati dua periode ini juga berencana akan memberikan snack atau makanan ringan yang bergizi untuk para karyawan hingga pejabat di kantor setda yang baru, sehingga menambah semangat dalam bekerja.

“Karyawan di kantor setda akan diberikan makanan dan minuman bergizi pada saat datang ke kantor,” Ujarnya.

Sampai saat ini Kantor Sekretariat Daerah Tapin masih menggunakan eks gedung sekolah SD Rantau Kiwa satu. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya