Borneo Chicken Janjikan Keuntungan Mitranya 24 Persen

Banjarmasin, KP – Bagi siapa saja semua warga di wilayah Kalselteng yang ingin mencoba bisnis baru menjanjikan di awal tahun 2021 ini, tidak ada salahnya mencoba bermitra dengan Borneo Chicken yang berada dibawah naungan PT Borneo Tiga Gemilang.

Menurut Owner Borneo Chicken H Supriadi, pihaknya bisa memberikan keuntungan maksimal kepada mitra kerjanya yang menyediakan lokasi dan freser hingga mencapai angka 24 persen untuk penjualan ayam potong baik yang fresh maupun beku.

“Keuntungan yang besar tersebut tentu sulit didapat dari perusahaan ayam potong lainnya. Bahkan untuk harga ayam potong yang dijual kami garansi adalah yang termurah, kalau kompetitor ada yang lebih murah kita siap ganti selisihnya,” ucap Supriadi kepada awak media, Jumat (5/2/2021).

Bahkan dari yang semula kerjasama dengan salah satu perusahaan di Jawa kini, Borneo Chicken mandiri dan sudah tidak lagi bekerjasama dengan siapa pun, karena ayam sudah diternak mandiri dan dipotong di tempat pemotongan akhir sendiri dengan sangat memperhatikan kehigenisannya.

“Terus terang memang saat ini produksi ayam potong kita baik fresh dan beku mencapai 5.000 potong ayam perhari. Hal ini akan terus kita tambah lagi hingga mencapai 25.000 – 35.000 potong ayam perhari seiring besarnya permintaannya dipasaran,” tambahnya.

Berita Lainnya
1 dari 654

Khusus terkait jumlah mitra yang bekerjasama dengan Borneo Chicken di wilayah Kalselteng sudah menembus diangka 140 mitra. Terkhusus di wilayah Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Batola hingga Kabupaten Kapuas jumlah mitra mencapai 82 mitra.

“Tidak hanya menjual daging ayam fresh dan beku saja, kami juga menjual bagian lain dari ayam potong seperti ceker, kepala hingga hati,” katanya.

Bahkan mulai sekarang dan seterusnya Borneo Chicken dalam pemasaran sudah tembus 5000 per ekor setiap harinya dan ditargetkan akhir tahun sudah bisa tembus 30.000 ekor per harinya, karena memang sekarang ini ayam menjadi makanan Favorit dengan tengah pandemi.

“Memang pandemi ini sangat merusak usaha saya dan sekarang dengan sudah mulai membuka penyedia ayam segar dan fres akhirnya kini mulai merangkah terus maju,’’ucap Ketua Apindo Kalsel H Supriadi ini.

Khusus ayam segar memang setiap pagi diantar ke mitra kerjanya dan setelah ini menjadi ayam beku dan dijamin rasa dan kwalitasnyapun tak berbeda sehingga bagi ibu-ibu yang suka masak ayam sekarang tak perlu repot-repot cukup dengan mendatangi mitra Borneo Chiken langsung bisa mendapatkan ayam segar yang siap dimasak. (vin/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya