Bupati H Abdul Wahid Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

BUPATI HSU – Serahkan bantua bagi korban kebakaran.

Amuntai, KP – Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) terhadap korban musibah kebakaran, Bupati Drs H Abdul Wahid MM Msi menyerahkan bantuan, Senin (1/2).

Bantuan berupa kebutuhan pokok diserahkan bagi korban musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Murung Sari yang menghanguskan dua buah bangunan rumah dinas guru pada Senin (1/2) dini hari.

Pada kesempatan itu, kedatangan bupati yang didampingi Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari juga melihat langsung kondisi pasca kebakaran serta berbincang-bincang dengan warga sekitar.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi dan berharap kita dapat mengambil hikmah atas musibah yang terjadi.

Berita Lainnya

Ekowista Pulantani Diresmikan

HSU Raih Penghargaan KLA Katagori Madya

1 dari 356

“Kami atas nama pemerintah daerah turut prihatin dan dengan ini kami ingin menyampaikan bantuan pemerintah daerah kepada warga yang terkena musibah kebakaran”, ungkap bupati.

Bupati Wahid juga meminta kepada masyarakat yang terkena musibah agar tetap bersabar sembari turut mendoakan semoga Allah Subhanahu Wata’ala menggantikan dengan yang lebih baik dan berharap semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan apa yang dialami masyarakat korban kebakaran

Camat Amuntai Tengah Amberani, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan bupati.

Dalam laporannya Amberani mengatakan musibah kebakaran menyebabkan 5 buah rumah terbakar, dengan rincian rumah Hj Irus, 1KK 2 Jiwa terbakar 100 persen.

Yana terbakar 100 persen, Ali Fahmi 1KK 3 Jiwa, Rumah bangunan Kayu terbakar 100 persen, Raihanah Rumah bangunan kayu terbakar 5 persen, Rizal Rumah bangunan Kayu 5 persen. (nov)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya