Dispersip Kalsel Kembali Sambangi Desa Waki

Banjarmasin, KP – Tim Dinas Perpustakaan dan Kerasipan (Dispersip) Kalsel kembali menyambangi Desa Waki Baru, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Dimana kedatangan pertama disambut hangat oleh warga desa, terutama anak-anak.

Kedatangan Tim Dispersip Kalsel Peduli kali kedua Kamis (4/2/2021).untuk memenuhi permintaan warga, dimana ada warga yang meminta termos menampung air panas, guna keperluan untuk balita, ibu hamil dan para lansia.

Berita Lainnya
1 dari 3.243

Halimatus Sadiah, staf Dispersip Kalsel kepada kanalkalimantan.com mengatakan, meringankan beban mereka dan menghibur anak-anak menjadi misi kemanusian tim Dispersip Peduli Banjir.

“Karena saat kegiatan kita kemarin sudah sangat sore, sehingga masih banyak anak-anak belum sempat kumpul, jadi kita memutuskan kembali lagi ke sini, disamping itu juga karena kemarin ada permintaan beberapa ibu-ibu yang meminta termos untuk keperluan balita, ibu hamil dan lansia,” ujar wanita yang biasa disapa Diah.

Tim didampingi Sertu Lukman, Babinsa Desa Waki Baru mengadakan kegiatan untuk menghibur anak-anak, seperti mendongeng, bernyanyi dan menari bersama, atraksi badut dan pembagian bingkisan untuk anak-anak.

Sementara penyerahan bantuan berupa termos air panas diterima oleh Toto, salah satu aparatur desa Waki Baru. “Kami sangat bersyukur atas kehadiran Dispersip Kalsel, karena anak-anak di sini memang sangat membutuhkan hiburan, terlebih lagi pasca banjir ini, agar anak-anak tidak sampai trauma. Saya mewakili warga desa mengucapkan terimakasih atas semuanya,” ucapnya.(fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya