Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Dispersip Kalsel Kembali Sambangi Desa Waki

×

Dispersip Kalsel Kembali Sambangi Desa Waki

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Tim Dinas Perpustakaan dan Kerasipan (Dispersip) Kalsel kembali menyambangi Desa Waki Baru, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Android

Dimana kedatangan pertama disambut hangat oleh warga desa, terutama anak-anak.

Kedatangan Tim Dispersip Kalsel Peduli kali kedua Kamis (4/2/2021).untuk memenuhi permintaan warga, dimana ada warga yang meminta termos menampung air panas, guna keperluan untuk balita, ibu hamil dan para lansia.

Halimatus Sadiah, staf Dispersip Kalsel kepada kanalkalimantan.com mengatakan, meringankan beban mereka dan menghibur anak-anak menjadi misi kemanusian tim Dispersip Peduli Banjir.

“Karena saat kegiatan kita kemarin sudah sangat sore, sehingga masih banyak anak-anak belum sempat kumpul, jadi kita memutuskan kembali lagi ke sini, disamping itu juga karena kemarin ada permintaan beberapa ibu-ibu yang meminta termos untuk keperluan balita, ibu hamil dan lansia,” ujar wanita yang biasa disapa Diah.

Tim didampingi Sertu Lukman, Babinsa Desa Waki Baru mengadakan kegiatan untuk menghibur anak-anak, seperti mendongeng, bernyanyi dan menari bersama, atraksi badut dan pembagian bingkisan untuk anak-anak.

Sementara penyerahan bantuan berupa termos air panas diterima oleh Toto, salah satu aparatur desa Waki Baru. “Kami sangat bersyukur atas kehadiran Dispersip Kalsel, karena anak-anak di sini memang sangat membutuhkan hiburan, terlebih lagi pasca banjir ini, agar anak-anak tidak sampai trauma. Saya mewakili warga desa mengucapkan terimakasih atas semuanya,” ucapnya.(fin/KPO-1)

Iklan
Iklan