Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Dokter Muda dan Satpolair Bagikan Bantuan

×

Dokter Muda dan Satpolair Bagikan Bantuan

Sebarkan artikel ini
TERIMA BANTUAN – Warga terima bantuan berupa paket sembako dari dokter muda. (KP/Andui)

Banjarmasin, KP – Desa Lokbaintan dan Desa Pembantanan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar mendapatkan bantuan dari Relawan Founder dari Doktor Muda Peduli bersama dengan Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin, serta relawan Banua Rescue Banjarmasin.

Bantuan berupa 150 paket sembako tersebut dibagikan langsung Dr Andin Rusmini AM Keb SH MH CHE ADV CPS CPI, dengan diikuti oleh dua orang anggota Satpolair Polresta Banjarmasin, dan enam anggota Banua Rescue Banjarmasin, Jum’at (5/2/2021).

Android

Dikatakan Dr. Andin Rusmini, kegiatan ini dilaksanakan atas bantuan oleh para Mahasiswa Lombok Perantauan di Yogyakarta.

“Untuk mempercayainya guna membagi sembako tersebut, sebab itulah saya minta bantuan dari Satpolair dan para relawan Rescue Banua untuk bersama-sama membagikan sembako,” ujar dokter muda ini.

Menurutnya, pembagian berjalan lancar dan warga pun tak ada berebutan untuk membagikan sembako di tiga posko yang dijadikan tempat mengungsi warga terkena dampak banjir ini.

“Dan saya hanya bisa mendoakan semoga musibah yang terjadi di beberapa wilayah di Kalsel, segera berakhir,” katanya.

Salah satu warga Desa Pembantanan, Zulkifli atas nama warga mengatakan, hanya bisa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah warga kami mendapatkan bantuan berupa sembako dan pakaian,” sebutnya. (fik/K-4)

Iklan
Iklan