LPG 3 kg untuk Lok Baintan dan Sungai Pinang

Banjarmasin, KP – Sehari sebelumnya, Pertamina menyalurkan BBM dan LPG ke Desa Datar Ajab dan Desa Barabai di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) pada Kamis (28/1).

Selanjutnya, Pertamina bekerjasama dengan Korem 101 Antasari mendistribusikan LPG ke daerah Lok Baintan dan Desa Sungai Pinang, Kabupaten Banjar dengan menggunakan kelotok, Jumat (29/01).

Drestanto Nandiwardhana, Sales Branch Manager wilayah Kalsel dan Kalteng, yang menjadi perwakilan Pertamina dalam kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa distribusi LPG ke Lok Baintan ini berdasarkan pengkajian dari Pemerintah Kabupaten setempat disertai oleh data pendukung dari tim Pertamina.

Berita Lainnya
1 dari 652

“Akses yang masih belum normal membuat distribusi masih sulit dilakukan, namun mudah-mudahan dalam beberapa hari kedepan akses distribusi dapat normal kembali,” jelas Drestanto.

Pada kesempatan itu, Korem 101 Antasari sendiri menurunkan setidaknya 15 personilnya untuk bahu membahu mendistribusikan tabung LPG 3 kg.

Kegiatan Pertamina ini merupakan langkah Pertamina dan pemerintah setempat mengantisipasi kesulitan warga dalam mendapatkan LPG.

Sementara itu, Susanto August Satria, Unit Manajer Communication, Relations & CSR Pertamina MOR VI Kalimantan mengungkapkan, bahwa Pertamina melalui Pertamina Peduli akan sigap bersinergi dengan pemerintah dan instansi pemerintahan lainnya dalam mendistribusikan bantuan dan energi saat tanggap bencana banjir di Kalsel. (opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya