Lulus Uji Screening Walikota Terima Vaksin Sinovac

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan melakukan vaksinasi covid 19 yang di lakukan di Puskesmas Sungai Ulin Kota Banjarbaru, di mana beberapa waktu yang lalu sempat tertunda melakukan vaksinasi dikarenakan kondisi tubuh Darmawan Jaya Setiawan yang dikarenakan intensitas kegiatan tinggi sehingga kondisi tubuh tidak stabil dan mengalami tekanan darah yang tinggi,

“Kemarin tekanan dar semoat tinggi dan pada hari ini allhamdulilah berhasil di lakukan vaksinasi dan untuk tekanan darah pada hari ini di nyatakan normal dan kondisi tubuh dalam keadaaan sehat, ” ujar Darmawan Jaya.

Berita Lainnya
1 dari 633

Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan jika vaksin ini bermanfaat bagi orang yang divaksin kemudian meningkatkan kekebalan tubuh. Artinya, dia melindungi dirinya sendiri maupun orang-orang disekitarnya. Dampak baik dari vaksinasi adalah Virus Covid 19 tidak memiliki media untuk menular kepada orang lain.

Darmawan berharap dengan presentase vaksinasi yang tinggi bisa memutus rantai penularan dan penyebaran Covid 19 dengan terbentuknya Sistem Kekebalan Tubuh (Hard Immunity). Dan meminta semua masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi jika sudah terjadwal di Puskemas-Puskemas atau Rumah Sakit yang ditunjuk.

“Pada saat penyuntikan vaksin saya tidak merasakan apa apa karena dokternya sangat profesional, Kalaupun ada sakit ketika disuntikan vaksin tersebut saya hanya merasakan sakit yang sangat ringan sehingga bisa dikatakan tidak ada rasa sakit, Jadi jangan takut untuk divaksin.” Katanya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya